Newest Post

// Posted by :Unknown // On :Sunday, June 22, 2014



Update KageZone Bypass, Oxzorus Bypass, Bug Vote


Cara bypass itu bermacam-macam, terbagi dari 5 tipe yang gw kelompokkan sesuai pengalaman gw dalam ber-cheat ria hehe. Sek langsung aja yaa..

Sistem Bypass :
  1. Replacing Client (Mengganti Klien)
  2. Injecting Client (Menginjeksi Klien)
  3. New Engine (Menggunakan Software Baru)
  4. Fake Engine (Menggunakan Software lain Untuk Menutup Software Utama)
  5. Burn It All (Menghapus, Membuang, Membunuh file-file GameGuard)



    Replacing Client (Mengganti Klien)
    Sistem yang digunakan ini merupakan cara bypass yang paling mudah dari semua sistem yang pernah gw pakai. Karena hanya bermodal klien yang tidak menyatu dengan GameGuard. Sehingga saat kita menjalankan Game kita, seperti tidak ada GameGuardnya. Jadi bebas menggunakan Cheat. Di RF Online, Klien yang di gunakan adalah RF_Online.bin. Jadi kita mengganti RF_Online.bin yang terhubung dengan GameGuard dengan RF_Online.bin milik kita yang tidak terhubung dengan GameGuard sehingga kita bebas menggunakan Cheat. 
    Namun kelemahan dari sistem ini adalah tidak selamanya Klien asli game sama dengan Klien milik kita. Karena biasanya di dalam Klien game itu berisi kata kunci ( di RF Online adalah Ver_CheckKey)), sehingga player tidak bisa semaunya mengganti Klien. Namun, jika kita tahu kata kunci itu, lalu kita masukkan ke Klien kita, maka Klien kita akan di anggap asli.

    Injecting Client (Menginjeksi Klien)
    Sistem kedua ini merupakan favorit saya. Karena ini tidak perlu pusing mencari kata kunci Klien asli gamenya. Cukup menginjeksi file untuk membuat Klien seperti terlepas dari GameGuard. Sehingga Klien asli berjalan berpisah dengan GameGuard. Atau malah GameGuardnya hilang.
    Sistem injeksi ini terbagi dua yaitu untuk membuat Klien terlepas dari GameGuard atau untuk menggunakan cheat menggunakan Pointer. Pernah menggunakan Trainer kan? Nah itu adalah contoh dari injeksi menggunakan Pointer.

    New Engine (Menggunakan Software Baru)
    Gw mau nanya nih sama kalian. Kalau kalian putus dari pacar kalian, terus apa yang kalian lakukan setelah sedih dan galau? Sebagian jawabnya ya tetap menjomblo. Atau malah mencari pacar baru. Nah sistem ini menggunakan logika itu. Jika pada kasus tadi menggunakan pacar, dalam kasus bypass menggunakan software cheat. 
    Jika sebelumnya software cheat kita tidak terdeteksi, setelah update jadi terdeteksi maka coba gunakan sistem ini. Mencari Software baru. Susah-susah gampang. Karena rata-rata software cheat itu bertipe sama. Jika GameGuard mendeteksi kesamaannya, bukan dari namanya, bakal butuh waktu yang lama untuk mengganti software cheat kita.

    Fake Engine (Menggunakan Software lain Untuk Menutup Software Utama)
    Ada beberapa software yang berguna untuk melindungi atau menyembunyikan software. Seperti HideToolz, Sandboxie. Nah sistem ini menggunakan software itu sebagai TB (Tahan Badan) dari serangan GameGuard. Haha lebay. 

    Burn It All (Menghapus, Membuang, Membunuh file-file GameGuard)
    Ngomong-ngomong soal lebay, ini sistem terakhir adalah yang paling lebay (gue nya yang lebay sih kayaknya). Sebutan untuk sistem terakhir ini terinspirasi dari lagu nya Metallica. Yang intinya sih, semua yang mengganggu kita dalam ber-cheat ria, BAKARRR...!!!! Hehe.
    Beberapa GameGuard tidak selalu menyatu dalam satu file. Misalnya KageZone GameGuard. GameGuard ini hanya bermodalkan 1 file. Yaitu klien game itu sendiri, RF_Online.bin. Di dalamnya dia menyatu. Sehingga terlihat sederhana dan memang lebih efisien ketimbang The Dark Angels (TDA) yang mempunyai file sendiri namum tetap terhubung dengan klien.

    { 8 comments... read them below or Comment }

    1. bang bypass buat RF Indo terbaru yg mana ya bang

      ReplyDelete
    2. Cara buat Cheat Engine Undetect tau min ?

      ReplyDelete
    3. bang rf online classic tembusin skrg udah susah , lumayan buat test skill par aabang abang dewa ini .

      ReplyDelete
    4. Mo nanya gan misalnya mengganti nama dr file game guardnya contohnya RFonline.bin jadi rf1online.bin apa bs kt menggunakan cheat engine ke game tsbt atau source code RFonline.bin nya itu yg harus d ubah?

      ReplyDelete
    5. gan minta no wa, mau beli cheat nya
      pm gan 081214479893

      ReplyDelete

    "Life is Beautiful"

    // Copyright © Icarus Dc //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //