Newest Post

// Posted by :Unknown // On :Sunday, June 22, 2014




Pernahkan kalian mengalami error di dalam game RF dimana setiap Loading muncul tulisan amburegul bahrelway? Beberapa pasti pernah dan pastinya juga tidak tahu cara tepat menanganinya. Karena gue yakin, solusinya mereka adalah restart komputer/laptop kan? (sotoy). Maka dari itu gue akan ajarkan bagaimana menangani secara tepat error seperti ini.

Sebelum gue ajarkan caranya, gue kasih tau dulu ciri-ciri error ini seperti apa.
  1. Muncul tulisan tidak jelas, ASCII atau apalah sebutannya tiap kali berganti map pada loading screen/layar loading. Dan kerjaan kita hanya enter-enter terus-terusan atau escape terus-terusan untuk menghilangkannya. Menjengkelkan. It hurts lots my fingers LOL.
  2. Hilangnya suara pada komputer/laptop. Kita tidak akan bisa mendengar suara baik dari dalam game RF maupun game lain seperti DOTA (Unable to initialize base sound services, sound is disabled.), error nya saat buffering YouTube dan sebagainya.

Oke, setelah mengetahui ciri-cirinya kita lanjut ke penanganan tepat selain restart yang biasa kalian lakukan (atau malah senam enter/escape yang kalian lakukan). Silakan download video tutorial ini. Perhatikan baik-baik karena sudah jelas disana. Segala macam pertanyaan akan gue jawab, jadi jangan ragu untuk bertanya bila ada kesulitan dalam penanganan error ini. Semoga postinganku ini bermanfaat!


{ 1 comments... read them below or add one }

"Life is Beautiful"

// Copyright © Icarus Dc //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //