Newest Post

// Posted by :Unknown // On :Thursday, October 30, 2014





Hellowww ^_^
Selamat siang semuanya.

Rada mendung nih, kira-kira bakal hujan lagi ndak ya kaya kemarin?
Semoga saja ya. Biar adem hehe.

Sesuai permintaan temen, aku mencoba membuat aplikasi yang berfungsi untuk melakukan spasi tanpa harus ditekan di keyboard terus-terusan, ndak perlu ganjel spasi lagi jadinya hehe.

Namanya AutoLoot. Di luar sana, di Google, sudah ada yg namanya Spasi GM, namun karena banyak gameguard yang membloknya, dan kadang juga error, maka aku coba buat sendiri.

Sebenarnya aplikasi ini seharusnya ndak dikategorikan aplikasi ilegal, karena fungsinya hanya membantu player untuk merawat keyboardnya dari selipan-selipan kertas apalagi uang. Haha. Jadi rada absurd dan paranoid kalau ada gameguard yang melakukan pemblokiran terhadap Spasi GM ini ckck... Mau tau caranya?

Caranya mudah kok.

Kalian cukup melakukan injeksi ke RF_Online.bin dengan Injector kesayangan kalian. Aku tidak menyediakan aplikasi Injectornya di sini. SpasiGM.dll nya kalian bisa letakkan dimana saja. Yang terpenting Injector kalian harus work dan ndak detect.

Jika kalian ingin mengaktifkan AutoLoot cukup tekan F1 pada keyboard. Kalau mau nonaktifkan, tekat F1 sekali lagi.

Mudah, kan?

Sebagai catatan, jika di deretan Hotkey kalian ada skill/item yang aktif jika di klik F1, ada baiknya kalian ubah mode keyboardnya jadi mode Angka, bukan Mode Fungsi. Caranya dengan menekan tombol "\" (tanpa tanda kutip) pada keyboard kalian. Jadi ndak akan bentrok antara F1 untuk skill dan F1 untuk aktifkan AutoLoot.




Dan untuk teman-teman yang mengalami kesulitan ndak ada/bisanya tanda "\" pada keyboard kalian, maka aku sarankan untuk menggunakan On Screen Keyboard.

Cara pertama tekan tombol Windows lalu ketikkan On Screen Keyboard lalu enter.




Akan muncul On Screen Keyboard



Klik terlebih dahulu layar RF kalian, baru klik tombol "\" pada On Screen Keyboard. Jika sudah digunakan, tutup saja On Screen Keyboardnya.



Jika ada yang error atau ndak fungsi tolong di komen ya. Dan kalau berhasil, ditunggu cendolnya. Eh, commentnya hehe.
Semoga berguna.



DOWNLOAD:













 

{ 4 comments... read them below or Comment }

"Life is Beautiful"

// Copyright © Icarus Dc //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //