Newest Post

// Posted by :Unknown // On :Friday, September 26, 2014




Hello...!
Selamat sore teman-teman.
Kali ini aku mau membahas sedikit tentang gameguard yang satu ini. Hmm, asal kalian tahu saja, sebenarnya aku ndak tahu nama asli dari gameguard ini. Apakah xProtector atau bukan. Soalnya di PC ku, ndak ada logonya, cuma ada nama file DLL nya saja. Tapi kata teman-temanku sih xProtector. Untuk gambarnya pun aku asal download aja dari Google haha. Yasudah, kalau memang salah, tolong dikoreksi ya. Habisnya makin banyak gameguard yang tanpa nama. Bikin jelek aja haha.

Ciri-ciri dari xProtector ini adalah adanya 2 file yang bernama antiInject.dll dan d3dx9_48.dll. Jika ndak ada, berarti bukan xProtector.
Untuk cara bypass xProtector ini sebenarnya metode "Bunuh Benalu" bisa diterapkan pada gameguard ini. Tapi ada metode lain yang lebih mudah, Metode "Ganti Shift" alias replace file namanya. Metode ini tergolong mudah, karena hanya copy dan paste ke folder RF kalian, selesai deh bypassnya.
Pertama-tama kalian download dulu kedua file ini. Setelah di download, kalian jangan extract dulu. Login sampai dalam game. Setelah itu exit/keluar dari game. Baru deh di extract kedua file ini. Jika ada pilihan Replace Yes/No, pilih Yes to All ya. Selesai deh, kalian tinggal login dan Game Guard pun sudah di bypass.


Simple, kan?


Download:





{ 4 comments... read them below or Comment }

  1. bang boleh request ga?
    gi mana cara nembusin cheat RF Online Server Cerberus?

    ReplyDelete
  2. gan update baru dong, kalo yang ga bisa tembus tembok tuh gameguard apa ya?

    ReplyDelete

"Life is Beautiful"

// Copyright © Icarus Dc //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //