Newest Post

// Posted by :Unknown // On :Wednesday, November 19, 2014


 

Selamat sore semuanyaa!
Akhirnya ada kesempatan juga untuk nge-blog.

Rutinitas sehari-hari memang membuat waktu kosong semakin sedikit. Maka dari itu aku manfaatkan saat waktu kosongku ada.

Yosh,
Kali ini aku ingin curhat kepada kalian tentang sulitnya bypass Game Guard yang bernama RSilit Game Guard The Protector v3.8.

Kenapa sulit?
Karena dalam kurun waktu 2-3 bulan saja updatenya sudah canggih banget coeg. Dari 3.0 sampai sekarang 3.8.

Maka dari itu, rasa keinginantahuku tentang bagaimana bypass gameguard ini semakin tak terbendung. Ke forum sana sini untuk mencari secercah inspirasi. Dari forum cheater, forum pemograman sampai forum developer RF!

Dan akhirnya, meski banyak kurangnya, berhasil juga bypassnya. Melelahkan.

Butuh banyak perbaikan lagi, tapi...
Apa sempat diperbaiki sebelum gameguard nya update lagi?
Hadeeuhh... 

#salampintas




{ 38 comments... read them below or Comment }

  1. post bypass game guard first protection dong om, susah om soalnya kalau buka proses hacker langsung keluar game, kalau di suspend terus di resume langsung gamenya keluar juga om, beda kayak biasanya yg buka proses hacker sama di suspend gak keluar gamenya

    ReplyDelete
    Replies
    1. first protect rada susah gan. ane sampe bingung bypassnya gimana. mirip Rsilit juga dia, anti suspend terminate wpe

      Delete
    2. bang bypass RShield yang 4.0 DL di mana ya? terus tutor dari video. tolong bantu thanks ^_^

      Delete
  2. Replies
    1. Kenapa harus di bikin ky gitu?
      Kan bisa manual aja

      Delete
  3. kalo ada sih pengen tanya ada gk filter spt anti authoriy

    ReplyDelete
  4. ca lu tau cara unblock comand GM HS KageZone,gua ada nih Hex comand GM yang baru tapi tulisannya bukan Authority tapi Block By KageZone tolong dong ca di cari itu unblocknye ^_^

    ReplyDelete
  5. Bang Hs HVNguard 4.1.4 donk by pass nya..

    Rf-rein

    ReplyDelete
  6. gan icarus bagi proses manegar punya saya ketauan pas di rf

    ReplyDelete
  7. Ca.saya punya hacker manager namanya persis kaya gitu.
    Tapi ke detect masih pas dibuka.
    Mesti saya suspend lewat smadav baru bisa dibuka.
    Tapi saya coba terminate rf online dll nya saya resume lg malah keluar.
    Blm saya coba di suspens rf online nya.
    Nanti saya coba klo emg ga bisa minta proses manager punya situ dong ca.
    TQ.

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang detect ya gan? ada dibagian RShield rev 1.0 kok

      Delete
  8. gan ica itu proses manager nya lewat sandbox bisa gk biar gk ke deteck atau pakai hide tool

    ReplyDelete
  9. suhu, itu dah ke bypass Rshield 3.8... -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum itu. masih suka DC. blm spenuhnya ke bypass

      Delete
  10. Replies
    1. hoho...
      lagi mikirin hs rusia nih. stressss

      Delete
    2. jiah... pelan" bang gak ush mikir yg masih jauh...
      paling jga orang rusia lgi cri caranya...

      klu qw si, lbih baik mikir HS buatan anak bangsa, krn makin hari semakin GG...

      klu terus"san gini ma, bisa bahaya... T_T

      Delete
    3. bahaya gimana gan >.<
      justru yg bahaya itu yg hs raisaaa

      Delete
  11. bang RShield 3,5 gak bisa di suspend. pasti jalan lgi tu roslawnya...

    ReplyDelete
  12. gan RShield sekarang udah v4.0 , semangat gan jebolin lagi yg 4.0 nanti ane mintak :D

    ReplyDelete
  13. Ayo Agan Icarus.. Beri kami keajaiban utk Bypass Rsilit V.40..

    "Silit" itu ketika bang icarus berhasil mecahin v.4.0 keesokan harinya muncul v.4.1
    hahha

    semngat bang, sehat selalu :D

    ReplyDelete
  14. RShield kebobol udah gan,cuma gara2 system barunya kalo blink harus mode jalan,mode lari rollback terus

    ReplyDelete
  15. gan hs russian nya blom ada ya gan
    rf-prince gan
    ane mubeng2 cari bypass nya sampe tepok jidad gan T_T
    mohon bimbingannya T_T

    ReplyDelete
  16. gan hs russian nya blom ada ya gan
    rf-prince gan
    ane mubeng2 cari bypass nya sampe tepok jidad gan T_T
    mohon bimbingannya T_T

    ReplyDelete

"Life is Beautiful"

// Copyright © Icarus Dc //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //