Newest Post

// Posted by :Unknown // On :Saturday, December 13, 2014

   




Hallo...!
Kenal dong sama logo gameguard yang aku pasang diatas?
Buat kalian yang baru bermain RF Online baru-baru ini mungkin belum pernah melihatnya. Ya, ini adalah salah satu dari gameguard keren RF Online namun sudah mengalami perubahan dari segi penampilan.

FirstProtector. Sebuah gameguard yang memiliki logo seperti gambar di atas mempunyai pendeteksian yang bagus dan penggunaan memory yang sedikit sehingga tidak membebani PC/Laptop player. GameGuard ini baru muncul pada versi 1.0 namun pada versi selanjutnya, tidak ada lagi logonya. Kenapa? Entah mungkin biar dianggap tidak bergameguard namun ada gameguardnya. Padahal hilangnya logo ini mengurangi sisi plus dari penampilan gameguard. Contoh saja KageZone yang "setia" menggunakan logo 4.7 nya sampai sekarang. Membuktikan, logo sebagai identitas itu penting. Selain sebagai pemberi nilai plus karena tampilan yang keren tapi juga sebagai pemberi info kalai RF yang dimainkan diproteksi oleh gameguard tersebut.

FirstProtector v1.0 memiliki file utama di FirstProtect.dll dan untuk pendukungnya ada di File FirstProtect.first di folder First. File FirstProtect.first inilah yang menjadi logonya. Coba kalian ubah ekstensi .first menjadi .exe, maka akan muncul logonya.

Sedangkan pada FirstProtector v-selanjutnya, memiliki file utama bernama QtGuiA.dll. Pada versi ini, logo yang keren itu dihilangkan.

Oleh karena ada 2 versi yang berbeda itu, maka aku membuatkan 2 jenis bypass Tusboler FirstProtector. Satu untuk yang masih menggunakan FirstProtect.dll dan satu lagi untuk QtGuiA.dll

Cara menggunakannya, kalian cukup download Tusboler sesuai versi FirstProtectornya kemudian extract di folder mana saja dan jalankan Jazzy.exe. Lalu login ke RF. Jika setelah pilih server, muncul web blog-ku berarti RF nya berhasil di tusbol alias sukses di bypass.

Aku ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada Jazzy Becker yang sudah membuat Injector-nya.

Jika ada kendala, jangan sungkan untuk memberikan komentar ya! Semoga berguna.

Untuk melihat cheat dan bug terupdate bisa kunjungi link ini.
 






 

{ 7 comments... read them below or Comment }

  1. udh ga bs ya?
    sempet msk kedetect sampe muncul web tp langsung not responding

    ReplyDelete
  2. gabisa di DL ya gan QuitA.dll nya ? udah di coba gabisa wekwek, pencerahannya gan icarus :D .trims

    ReplyDelete
  3. Udah gak bisa ya om ? Saya coba injeknya gak keluar web nya
    tolong jelaskan dong makasih

    ReplyDelete
  4. ad yang baru lg gk bypassnya gan utk firstprotect ? sekarang nama file nya bukan QtGuiA.dll gan melainkan StringLoaderA.dll

    ReplyDelete

"Life is Beautiful"

// Copyright © Icarus Dc //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //